5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia

TOP 5 Tempat, Pemandangan, Wilayah Yang Sangat Aneh, Unik, Indah Di Seluruh Dunia

Terkicaukan - Didunia ini sangat banyak sekali tempat - tempat yang sangat menarik dan indah, namun disatu sisi yang lain terdapat banyak keanehan yang terjadi. Keanehan itu pun bisa kita lihat dari Pemandangan wilayah itu, apa sajakah 5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia ? kita simak langsung

1. Pamukkale, Turki
5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia
Ini merupakan kolam besar yang bertingkat, yang terbentuk akibat gempa yang terjadi dua ribu tahun yang lalu. Kolam bertingkat ini di sebut dengan Pamukkale, yang berarti kastil dan katun.

2. Moeraki, New Zealand
5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia

Di pesisir Otago, Selandia baru terdapat banyak sekali batu-batu bulat yang terlihat sangat aneh. Beberapanya ada yang berbantuk seperti penggung kura-kura. Batu-batu ini terbentuk akibat sendiment yang bertambah.

3. Great Blue Hole, Belize
5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia

Ini merupakan lubang yang terletak di wilayah Bahama. Lubang ini memiliki panjang hingga 14 km dan kedalaman sekitar 150 meter.

4. Pintu Neraka, Turkmenistan
5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia

Di Turkmenistan terdapat sebuat desa yang bernama Darvaza. Di desa ini terdapat sebuah kawah yang terbentuk akibat runtuhan sebuah gua. Kawah ini memiliki panjang sekitar 25 meter dan kedalaman sekitar 60-70 meter. Warga desa Darvaza menyebut kawah ini sebagai pintu neraka, karena kawah ini selalu mengeluarkan gas alam yang sangat panas dan beracun.

5. Nine Hells of Beppu, Jepang
5 Tempat Yang Sangat Aneh Di Dunia

Beppu terletak di kepulauan Kyushu, Jepang. Beppu ini merupakan penghasil air panas terbesar di dunia. Di tempat ini memiliki 9 mata air panas yang mengandung mineral yang berbeda-beda. Bahkan, air yang dukeluarkan dari masing-masing mata air ini memiliki warna yang berbeda-beda.

Posting Komentar